Jumat, 18 Agustus 2017

Beli BMW di GIIAS 2017, Dapatkan Asuransi Menarik dari Allianz


Tingginya angka insiden yang terjadi di jalan raya belakangan ini membuat para pengendara harus lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraan mereka. Insiden dapat terjadi kapan pun dan di mana pun, tidak ada seorang pun yang dapat menduganya. Menurut data Korlantas, angka insiden yang melibatkan kendaraan di Indonesia pada 2017 mencapai 24 ribu kejadian

Mengacu pada data tersebut, BMW Indonesia sebagai produsen penyedia kendaraan dan layanan premium terdepan bersama dengan Allianz menawarkan program Automobile Liability Insurance (ALI). Asuransi ini berupa perlindungan bagi pihak ketiga yang terlibat kecelakaan.

Vice President Sales BMW Indonesia Bayu Riyanto mengatakan bahwa selain jenis asuransi kendaraan pada umumnya, BMW kini mengakomodir beragam aspek yang dibutuhkan oleh para pengendara melalui program inovatif ALI.

"BMW Indonesia berkomitmen untuk hadirkan Redefined Peace of Mind kepada seluruh pelanggan di Indonesia. Dengan produk asuransi inovatif ini, BMW Indonesia berharap dapat lindungi pengguna kendaraan terhadap kejadian yang timbul dari suatu insiden di jalan raya," jelas Bayu

Pemegang premi ALI yang mengalami insiden kendaraan bermotor diberikan perlindungan untuk perbaikan kendaraan, keselamatan diri, dan biaya-biaya pihak ketiga yang menjadi korban secara langsung atau dirugikan dalam insiden tersebut.

Selain itu, program BMW ALI juga menawarkan sejumlah kelebihan lain yang menguntungkan konsumen. Tidak hanya melindungi pemilik premi dari tuntutan pihak ketiga dalam insiden di jalan raya, dana dalam program BMW ALI juga dapat digunakan untuk membayar biaya bantuan hukum dan penyelesaian kasus di luar pengadilan.

"Bila terjadi insiden di jalan raya dan pihak ketiga mengajukan tuntutan hukum, biaya dari Automobile Liability Insurance (ALI) tersebut dapat digunakan untuk menutupi biaya yang timbul dari persidangan," tambah Bayu.

Jumlah pertanggungan yang diberikan oleh program BMW ALI mencapai Rp 1 miliar. Pemilik premi dapat mengajukan klaim bila terjadi insiden dan terjadi tuntutan hukum.

Menariknya, program BMW ALI juga berikan jaminan kepada orang lain selain pemilik premi pengemudi kendaraan yang dipertanggungkan. Jaminan itu berlaku selama pengemudi kendaraan tersebut memperoleh izin dari pemilik premi.

Proses klaim ALI pun cukup mudah, hanya perlu menghubungi agen resmi BMW terdekat. Setelah itu, Anda akan mendapatkan klaim sesuai dengan jenis insiden yang terjadi. 

"Periode ALI berlaku selama satu tahun dan batas nominalnya sebesar Rp 1 miliar," jelas Bayu

Program ini bisa didapatkan bebas biaya di BMW Pavilion, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2017.

"BMW Indonesia akan berikan Automobile Liability Insurance (ALI) bebas biaya pada pelanggan yang membeli produk BMW tertentu selama periode GIIAS 2017 ini," tegas Bayu.

Selama event GIIAS 2017 berlangsung, BMW Indonesia juga memberikan penawaran khusus lainnya, yaitu perpanjangan BMW Extended Warranty selama satu tahun. Selain itu ada juga penawaran untuk penggantian ban bebas biaya bila terjadi kerusakan melalui layanan BMW Group Tyre Coverage.

Program BMW Automobile Liability Insurance (ALI) merupakan bukti nyata komitmen BMW untuk memberikan jaminan perlindungan bagi para penggunanya.

Tertarik dan ingin memiliki kendaraan BMW favorit Anda beserta layanan inovatifnya? Kunjungi BMW Pavilion pada ajang GIIAS 2017 yang diadakan di International Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada tanggal 10-20 Agustus 2017.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengantin Baru, Ini Persiapan Keuangan yang Harus Dilakukan Setelah Menikah

Banyak orang mengatakan bahwa perjalanan hidup seseorang benar-benar baru dimulai setelah menikah . Jika dahulu segala prioritas bisa dip...